it’s free on weekend!! :D

I am hoooome… hehe πŸ˜€

sapaan pertama dari nyokap semalem pas masuk kamar n liat gw..”eh enduuuut, ko jd pulang hari ini? ih ndut banget sih kamu Dek..”*sambil cengar cengir si nyonyo*
oi mam…grrr… πŸ˜›

enaknya di rumah adalah..buka tudung saji eh ada makanan, buka lemari eh ada cemilan, buka kulkas eh ada aja yg berbau2 coklat ato minuman apaaa gitu…huahahah emang susah deh kalo gw pulang kampung pas wiken..so..weekend is a diet-free day for me!! *alesan :)), eh tapi ga selalu gt deng, kalo lg tiris stok si ya ga da macem2 jg di rumah :P*

eh kmrn nonton ini rame2 di ex

yak ngantrinya setengah jam lebih sendiri…hakakakakak i’m in heels bow..hoeh hoeh, abis semua orang kayanya pada mau pake cc becea sih, trus kalo belinya borongan yauda book 2 seat gesek sekali book 2 seat gesek sekali…du du du ini yg bikin lama deh…hihih
sempet ada temen yg nyeletuk sih “worth it ya nonton film ginian di bioskop?” uhmm..as I recall, 2 dari 3 film ini gw tonton di bioskop semua tu πŸ˜€ dan buat gw dari dulu lucu2 aja sih πŸ˜€ ya emang ni film lucu2an, ga mikir worth it pa ngga-nya juga sih gw…hihih

anyhow
gw lagi berusaha membuktikan teori “kalo orang uda jodoh, biasanya mukanya mirip”
iya ya?
sapa yang bisa membuktikan? πŸ˜€ do tell me, show me……penasaraaaaaaan πŸ˜€

and one more thing
gw pengen menghilangkan kebiasaan ngetik pake bahasa sms!!
liat aja tulisan blog gw, rata2 uda dsingkat2 gt kata2nya, ala nulis sms de pokonya, ini sebenernya ganggu si buat gw, macem mau nulis ‘ada’ jadi ‘da’, ‘deh’ jadi ‘de’…phew itu cuma ngurangin satu huruf doang gt…ahuahua. sepele? iyes sih, tapiiiiiiii ini diem2 jadi kebiasaan. sampe nulis apa gt yg harusnya normal tulisannya, eh kebawa2 default nulis mcm bgini. yay.
seringnya gw br sadar kebiasaan ini setelah gw ngetik calon posting-an panjang lebar, ohok..mau betulin satu2 dari atas jadi males aja gt. ya pokonya coba dirubah, bukan berarti mau EYD jg sih…malessseeeee xD

okay..off to breakfast now..tata

Leave a Reply

