make it short

Ada yg tau kenapa walopun kita tidur uda cukup tapi badan masi tetep lemes dan masi berasa ngantuk? udah 3 hari terakhir gw ga pernah tidur diatas jam 11, tapi pagi2 tu masi berasa lemes aja pas bangun(walopun gw jadi bisa bangun dengan sendirinya dan gausah kaget2 denger alarm sih..ini sisi bagusnya), dan dikantor gw juga masi ngantuk ajah..humm

GUE.BENER.BENER.GA.BISA.LEPAS.DARI.COKLAT.akhir akhir ini..damn temptation!! tapi bener kali ya coklat bisa bikin tenang, nagih ni gw..n walopun i’m on a diet, coklat teteup ga gw coret dr list jajanan…hihih 😀

Curiga mode ON. ko kayanya sejak gw pindah ke ruangan baru(yes, sw team pindah ke ruangan baru, yg wujudnya masi lebi beradab dibanding yg dulu..n so far minus tikus..horeeeeeeee*tapi gosipnya si plus2 yg berbau gaib…ahahahah bodo amatlah, ga mau ngurusin gua, dunia lu ma gua aja uda lain, asik sendiri2 aja yee :P*) jadi ada yg suka make meja gw malem2 yah? most of the time gw cabut diatas jam 8, and imma neat freak people!! yes I am..ngaku deh. walopun ga perfeksionis, tapi gw sangat tau dimana barang gw, posisinya kaya apa, jumlahnya ada berapa, apal deh gw pokonya..n gw memang cenderung lebih suka kalo barang yg gw pake tu bersih n enak dilihat gituuu. nah!! nah..sekarang pasti deh kalo gw dateng pagi tu ada aja…yg kursi gw tau2 uda nyasar kemana, monitor gw uda mencong2lah, geserlah, barang2 diatas meja gw pindah tempat(ini mah jelas bgt pasti ada yg abis gratakin meja gw)..
it’s fine with me kalo kali aja ada yg mau pake set/tv di meja gw, ato malah ada yg perlu pake pc gw??? silakan…tapi yg ganggu di mata gw adalah..knapa kalo lg brubah wujud gt trus plus pake acara ada cap2 item di meja segala yah??? kotor aja looooh….situ abis ngapain sih?? manjat2 meja gw kah?? lah tu cap2 item jelas bener boss..ade ape?? berhubung ini uda beberapa kali terjadi sejak gw pindah, i humbly request those of you who happen to be the last person in charge of my desk..bersih2 aja yeee ninggalinyee!! okeh?? 😉

Lastly..ternyata kopi minus gula enak jg ya..dulu mah minum kopi pait langsung meh..!! hoehh. dulu aja nyobain frappucino…eh ato apa ya lupa..*males gugel* di setarbuk, ya pokonya yg pure kopi doang deh, langsung ilfil seketika, paitnya ampun deh. tapi sekarang cukup doyan gw, masi pake creamer sih, tp tetep aja pait, tp pelan2 me likey..hihihi

yauda, ada panggilan nih..panggilan toilet..hihih
dudu for now
*oia dudu=dede=dadah=daaah=bye=bubbye, soalnya perna ada yg nanya ke gw dudu mksdnya apaan..hue..hehe*

Leave a Reply

