total damage for today

uhm..maksud hati si mau foto2 tamu n makanan yg ada tadi pas syukuran ultah gw..

tapi pas jam 3 tiba2 gw ngantuk, pules deh…mpe jam 5 n tamu2 uda pada bubar
huaahahahahah *hushh!!* 😛
jadi ga ada deh foto2..hehehe

ya maab, kan tadi pagi gw bantuin nyokap di dapur, trus siangan dikit ada ponakan dateng*gw ga tahan ga gendong n nguntel2 dia kalo lg main ke rumah..heheheh* and FYI, ponakan gw itu walopun baru 7 bulan tapi beratnya uda 9kg something…sehat yaaaak…hahahah, bulet abis….nah makanya gw cape de tu momong2 dia*yea, alesan alesan alesan :P*

jadi crita yg lain aja yah 😀
eh laptopku rusaaaak..dikit si
tapi tetep yaaa, itu tombol keyboard ada yg copot 1 biji…yaaay


taraaaaa..the damage is done…hiks

why??
ini neh pelakunya, ini neeeeh
dicongkel dengan semangatnya ma dia…huhuhu. *kuli amat sih kamu mbem?? weleh*

eh lagi melengos, yg ini kliatan pipinya doang

introducing…..Nayla ‘Bakpao Kunay’
ndut yoooo….sehat yoooo, baru 7 bulan jooo, ah bayi sehat banget deh ni anak…hihihi
oh..itu headphone gw sih yg pakein ke dia, biar gaya pas difoto..huehehe 😛
wekekek
the lovable-bisa diuntel2 seenak udel-ndut-cewewet-ga bisa diem-baby girl
yesss…a she ppl!! dia tu cewe loooh
heheheh sering disangka cowo si ma orang2…
yah untung masi kecil km Nay, coba gedean, bisa2 gw omelin gara2 bikin laptop gw cacat..huhuhuhu beruntung kamu ndut 😛
still, tante loves u dearly baybeeeh…*muahh ahh!!*

Leave a Reply

