nasib anak kos -part one-

Dibikin list aja yuk :P(ala gw yah)
mari… :
1. Kalo sakit, cenderung sendirian. Gw cengeng banget kalo sakit, nyari nyokap mulu, bisa mewek2 deh..hehe
2. Tiap pulang kantor, mau mandi, yg ada di pikiran..”duh nyuci…” 😀
3. Kalo stok di kamar ada yg abis n ga nyadar, bela2in keluar kos(lagi) deh. Apalagi kalo pentiiiiing..butuuuuh
4. Perna ni ya..gw lagi sakit, mpe bolos kerja, lemes pisan, gerak dikit uda ngos2an, trus ilang lah napsu makan(coba sering2 gini biar gw kurusan ya :P). Akhirnya makan siang dilewatin gitu ajah karena mau kluar juga uda pusing duluan ngeliat matahari-nya terang ajah. Akhirnya abis magrib dipaksain keluar, karena kalo uda sakit trus makan dibiarin ga bener itu dodol namanya..hehe. Pergilah gw ke rumah makan padang terdekat. Gw sebut aja yah..”Karya Minang” sebelah RS Harapan Internasional Jababeka Cikarang..hahauhauhauha mampusss…sebel guweee ma tu resto. Paling ajaib deh masakan padangnya. Heran. Padahal kata temen gw, kalo napsu makan lagi ilang, yg bisa nampol di lidah tu biasanya kan masakan padang doang, ya gw ngarepnya juga gitu dong..yauda kesana deh. Ga mau macem2, beli rendang doang, ma sayur n sambel yg standarnya lah. Uda girang2 liat rendangnya dikasi gede gitu. Nyampe kos..*buka bungkusannya, colok garpu ke rendang*..ehmm tidak ada yg terjadi. Koseh2 dagingnya..*eh ga kebelah..* haiyaaaa*srak srok colok2* halaaaah..*cubit daging pake jari ndiri* srius ga bisa dibelah2 loooooh. walalalala..karet abis..prett. Akhirnya ga kemakan dong, great..!! Gw cuma makan nasi plus sayur plus sambelnya ajah. Ganteng banget emang. Mas, Pakde, Uda..!! jalan ksitunya juga uda ngos2an kaleee..huhh. Dan itu uda cukup ah, terakhir de gw blanja padang dsitu, lain kali mampir resto tetangganya ajah.
5. *lanjut yah..ehehe* kalo ga pinter2 atur duit, gawattttt. heheh anak kos pasti ngerti lah ya..kan dilema tu, kos paviliun(maap kesebut, yg gw tau uda masuk standar mahal cikarang si, masi ada yg lain jg si, tp ga ngerti gw hehe) uda yoih jg tarifnya tapi pgn beli notebook, abis itu modem, abis itu gerah ah..upgrade jd AC ah kamarnya..abis itu duh kamar ko ga enak ya hawanya, beli ini itu printilan buat bagusin kamar ahh..*kan rumah kedua :D*, abis itu oiaaa..beli meja buat notebook gw*ga bagus dong taro kasur :P*..eh rak ko uda ga cukup aja, beli lagi ahh..eh ada yg lucu di ka*ku*..mayan gausa jauh2 blanja…hihiihihi tul ga? tul ga? 😛 and so on de tuh..hihi
6. break..cape merepet 😛
7. cenderung jadi kebiasaan bangun nyantai..ga baik ni buat gw. walopun alarm cukup bisa membangunkan gw sholat, tapi most of the time sih, lanjut tidur lagi..lalala. dan ini bahaya, karena ada kemungkinan gw bablas..uh-oh 😛
8. cenderung tidur malem, pagi malah. sebelumnya juga uda suka begadang si gw, tapi ni makin menjadi deh. mata panda, nggendutin, bikin suka malem2 kpikiran laper, tidur kurang pastinya, en..kondisi badan jd ngedrop..ckckkck buruan insaf oi insaf
9. hlo liat jam, uda mau waktunya pulang..lanjut next post..

du-du for now.

Leave a Reply

