panda lg mood ngeblog

Geje yak title gw? Ahahahk…gapapa deh 😛

Hari ini pagi2 uda hujan..senangnya hatiku..ademmm banget..tapi sayang katanya muka gw ikut2an mendung..ahahahah maap, i had nothing against no one, hanya saja..hari ini da final test yg cukup..ya..cukup bikin sembelit kalo kata temen gw..ahahah *props to tiar ;)* trus 1st day of woman’s period juga yang..ya cukup bikin gw pegel2 nahan nyeri..yah sakit langganan, nikmatin aja deh. Obatnya? Buat gw cukup coklat aja plus disayang2 *yak yang terakhir whatever deh.. :))*

Oh, oiya..tiap senin n kamis pagi ada jadwal miting bagian gw bersama si manager yg statusnya masi perlu melancarkan bahasa indonesianya..hihi..itu lebi ke ngobrol2 sharing aja si daripada miting yg formal gitu. Trus si boss ni tadi pagi rada fokus soal tips buat cowo2 yg mau kewong..ihi. Satu aja yg ke-hilite ma gw. Kata si boss nih(kurang lebih ya) :

“laki2 kalau melihat wanita jangan hanya dari cantik saja, nanti jadi tidak bisa melihat hatinya*ihii*. *trus*kalau sekarang cantik, 3 taun lagi tidak tahu akan jadi seperti apa*:))*”

Ya cowo2..ada komen? 😉 gw mah no komen aja deh, kaya ginian uda ga butuh teori si nurut gw, tinggal liat aslinya aja gimana nantinya..ahahah. Kalo penilaian gw pribadi sih..berdasarkan ngeliat dr temen2 yg uda adem ayem ma couple masing2, hmm gimana ya..temen2 cewe gw cakep2 smua sih..ihihih 🙂 yaudalah

Nah!! What to do tonight? Let’s see.. :
– ngabisin novel ‘negeri van oranje’. Abis belom, lecek karna ketiduran plus ketindihan udah..ahh covernya mpe kelipet 2 -___-
– nontooon…apa ya?
– leyeh2 aja, karna kalo lg ‘penyakitan’ gini, leyeh2 ngadem ko enak ya..huhuh*eh coklat mana coklaaaat :D*
– telpon maknyak..kangen deh mom..
– eh udah..today..simplicity out of office already sounds fine for me 🙂

..hehe jadi geje juga postingnya ni 😛

Leave a Reply

