du du du na na na

quick escape…..ngeblog bentar πŸ˜‰ *yess..I’m@office during this minute I’m writing this post, so much for saturday night out..hihih*

Eh bekpeking pa kabar ya?
list info uda oke, itinerary disana uda siap disusun, tiket uda bulak balik dicek tapi..makin lama makin ‘adem’ ni kayanya hawa2 bekpekingannya..hehe ya ga si? ya ga si?

Tnyata jadwal susah jg diaturnya..itung2 awal juni eh ada yg ga bisa ikut karna acara kluarga, pertengahan juni ada yg ga bs karna ada side job, trus gw inget2…ealah…ada 2 temen gw yg mu nikah di bulan juni, ga enak gw kalo ga hadir..definitely wanna be there

mei?? hmm hmm ko kayanya keuangan lom oke yah πŸ˜€ lagian akhir bulan mei ada temen mau nikah di bandung, pengen dateng dong ah πŸ™‚ *alhamdulillah ya pada uda nemu soulmate..sini pa kabar? -siul2- :P*

so…juli? Seems so far…away…heheh. Lagian si mister bagian browsing harga tiket laporannya dapet harga bagus tu pertengahan juli juga, wow, ketika juli datang kita masi pada ngumpul gini ga yah? heh heh πŸ˜‰

and, jujur aja gw khawatir aga susah dapet harga yg fair murahnya buat kita yg serombongan ini, iya kalo bisa dapet buat segini banyak dengan harga yg sama, kalo engga? sapa yg mau nerima jatah tiket lebi mahal? hehe..mari kita suit saja nanti teman… πŸ˜‰

duh, cuma bisa bilang “we’ll see” aja ni kayanya sekarang..
dah ah, jgn mikir macem2 dulu, nungguin ayam bakar gw dateng ajah deh, hehe..aku lapar… =P~

Leave a Reply

