coffeezilla

1, 2, 3

ehh…ohhh
mahal juga yah πŸ˜€
dasar males ngerebus air buat ngopi aja nih πŸ˜› *iya gw tau ada dispenser, tp kopi biasa tanpa ada krimer en the gengnya itu paling enak klo dibikin pake air rebus baru nyiduk dr panci tauk..*
spertinya walopun saya pecinta ngopi, uhmm ga sgitunya deh untuk sekarang
*notice the word ‘untuk sekarang’..hihih. uhmm yg no. 3 oke jg tuh nampaknya, bentuk cantik, ada grinder pula, ga bonus mug buat ngopinya ya?..halah2 hahah*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s