>.<

okeh cukup satu kalimat ini saja yg menggambarkan kondisi gw saat ini : gw mules2… ahh >.<

ada yg pernah nyobain menu Pad Thai di mangkok putih?

jadi tadi gw ke citos ma kluarga. awalnya si nengok Pakde gw di RS Fatmawati. abis itu mampir ke citos karena nyokap gw mau ada transaksi bisnis*jiah gaya :P* n janjian ketemu ma orgnya dsitu, kebetulan orgnya tinggal di daerah cilandak jg, yauda deh.

selesai tu ngobrol2 berbau bisnis, muka gw uda aneh2 aja ekspresinya, yg mengindikasikan satu hal : gw lapeeeer mamiiiii….hahahah
soalnya kita brangkat dr sebelum jam 12, trus baru beres tu sgala urusan jam 4 sore gt, wajar dong kalo gw uda mulai kelaperan? heheh. ketauan bgt si gw kelaperan, soale pas nyokap lg ngobrol2 ma si orang yang ada perlu itu kita kan dibeliin minuman ma dia, yg lain anteng2 aja ni isi gelasnya, punya gw dong….ludess…hahah. ya itung2 kembung nutupin laper dikit 😛
mpe diledekin ma si bapak yg ngobrol ma nyokap gw :
bapak A : hayo pak, dek, silakan minumannya..wah kalo yg satu ini mah uda aktif sendiri ya*sambil senyum2 ngliatin gw n kondisi isi gelas gw*
hweheheh..

anyway…
abis itu langsung cabut cari makan sendiri.
berhubung kluarga gw terkenal ga suka makanan macem2, yauda pilihan jatoh ke mangkok putih deh. nah gw iseng aja pesen tu pad thai*yg ternyata wujudnya rame jg ya :D* soalnya mang lom perna nyobain menu yg satu itu. nah..gw emang ga baca dgn teliti si deskripsinya tu makanan, cuma mikir “wiiih, ni kayanya pake macem2 yah, cobain ahh :D”
fotonya aja ga gw perhatiin, gw kira itu menu rice, pede n cepet aja gw mesen, ternyata emang ada tulisan ‘rice’nya, tapi…rice noodle…hahahah. gw ampe kaget pas si mie dateng, “lah ini apaan? buat sapa?” 😀

kira2 begini deskripsi dr mbah wiki tentang si pad thai :

*looks tasty, no? gw kapok ahh :P*

“is a dish of stir-fried rice noodles with eggs, fish sauce, tamarind juice, red chilli pepper, plus any combination of bean sprouts, shrimp, chicken, or tofu, garnished with crushed peanuts and coriander.”

ealah..gimana gw ga mules ya, muacem2 gt isinya..hahah…untung rasanya masi oke2 aja tadi, sayangnya cuma beberapa langkah setelah gw keluar dr mangkok putih perut gw langsung dangdutan..duhh
plus gw minumnya oreo sandwich shake something itu deh…huihi perut gw isinya nano2 😛

not recommended next time for me ah, there won’t be next time for this menu..hihih 😛
doh perut masi mulesss >.<

Leave a Reply

