short & quick post

Lagi nunggu….

*Sepatu2ku..ihihihihi
Satu dari SG, oxford booties, bela2in titip tmn yg disana, biar ga kena ongkir yg luhmahyaahn..yess 😛
Satu lg beli dr user yg jualan di *as*us. Bisa custom made. Id-nya nilady *kalo ga salah*. Wujudnya? Wedge gladiator dgn modif, request n acara tanya2 ini itu ma penjualnya yg suabarrr banget ngeladenin gue ngoceh, uda gitu awalnya sempet mau ga jadi mesen lagih…ahahhah. Eheheh maap 😀

*cowo yg mau ngelamar gue pake lagu ato dgn melibatkan essence dr lagu “kisah romantis” si Glen.
Ehe 😀
Gue sukaaa lagu ini. Tserah deh dbilang menye2, cuplis, sok mellow, sok dramatis….ehhhh bodo amat!! Wleee. Buat gue, tu lagu niat deh minta ke si perempuannya buat sehidup semati ma dia. Likey! 🙂

*punya love life yg situasinya kaya lirik lagu “hate that I love You”nya Rihanna and…umm..Ne-yo yah??
Yg ituuu deh pokonya. Mauuw. It’s so sweet. 🙂

Yah..hope all turns well as expected. Amin.
Now..pulang n mau jajan es krim. Ngiler2 ga bisa ilang dari pikiran.
tataa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s