everything’s awfully wrong this morning (berasanya….)

tarik napas dulu ah………fifififiuuuuhhh…….broooooot *heee :p*

tadi malem susah tidur 😦
paling yg bener2 tidur tu cuma sekitar 1,5 jam, dari jam 11.30-01.00 😦

baaaaah

paling sebel ni kalo gini, paling ga suka kalo PARNO di rumah ndiri
jadi…kmrn sore g dapet kabar duka cita, salah satu pakde gue dr kluarga nyokap ada yg wafat
tapi…kejadiannya pas lg di mekah, karena kebetulan pakde g tu lg umroh disana dr hari minggu kmrn. penyebabnya si kayanya serangan jantung, karna pakde g tu memang punya penyakit jantung bawaan gt. mpe saat ini g lum tau pasti gimana kejadiannya, trus dgr2 kabar kemungkinan jenazahnya ga bisa dibawa plg kesini, birokrasi susahlah, biaya mahal gila lah, gitu deh… 😦

trus salah satu anaknya pakde gue yg perempuan tu ada yg tgl di jakarta, di serpong si tepatnya. trus dia skrg sendirian aja di rumah ma anaknya yg masi balita, suaminya lg ada tugas dinas gt. akhirnya orang rumah g pada kesana, g di rumah cuma berdua ma spupu g yg cowo.

entah kenapa, tadi malem perasaan g ga enak bgt, sama sekali ga tenang, macam parno2 ga jelas gt deh, pokonya g berasa ga nyaman aja di rumah ndiri…duhh.
rumah g si uda pasti sepi, tapi…..tadi malem sepinya berasa ga enak banget, kesannya “terlalu sepi”, “terlalu tenang”, guenya malah jd ga tenang. dah gt mau minta dtemenin tidur kan ga bisa, sodara g cowo booo…
akhirnya abis sholat isya g tidur di kamar g. tnyata skitar jam stgh12 gt bbrp kluarga g ada yg pulang, tapi nyokap stay di tempat sodara, nginep sana. nah harusnya si g bisa tenangan tu yah, secara rumah g kan uda nambah orangnya. tapi…..gue masi tetep ga tenang….bener2 deh. ga ngerti jg si gue, uda bdoa2, baca ayat kursi, eh ko masi jg yah…..
ga lama kemudian g bisa tidur sih, tp sekitar jam 1 pagi gt pgn ke kmr mandi. di kamar bonyok ada kmr mandi dalem, g nyelonong ksitu ajah, trus g tu emang kebiasaan kalo uda pindah2 kamar gt suka males balik kamar ndiri, akhirnya g tidur di kamar bonyok, saat itu uda ada kaka n bokap gt tidur sekasur. g gelar kasur lipet gt deh di bawah, ehm….tapi saat itu g masi lom tenang jg loh, uda gt kaka g tnyata jg gt, asli dia bolak balik kebangun, mana gerak2 mulu, ga bisa diem deeeeeh, ga lama kemudian dia kluar kamar, kayanya si dia tahajud trus kedengeran kalo dia ngaji.

ehmmmm….gue si masi brusaha tidur. pas uda sempet pules bentar, tau2 g dgr suara dr jendela kamar bonyok, yg posisinya tu deket bgt ma kasur g. wewewewewew g yg dr awal uda parnoan, langsung deg2an abis, apaan tuh ya….apaan tuuuuuh…..adoooooh
uda deh g ga tahan lg, akhirnya g bangun, wudhu, pindah ke kamar g lg, tahajud, n akhirnya g baca yasin n ada surat yg intinya buat perlindungan gt deh. suratnya panjang, ayatnya banyak, g baru kelar ngaji tu jam stgh 4 pagi….kaka jg gt, weeeeeew, tp yah g mang uda bener2 ga brasa pgn tidur lagi, makanya g lanjut aja ngaji mpe tau2 uda jam sgitu aja.
selesai itu smua, g brasa kaya org kecapeaaaaaan banget, kaya abis lari marathon ajah, cm ga banjir keringet ajah hehe. hmm emang si buat gue kalo abis parnoan apa deg2an gt rasanya cuapeeeee, kayanya tenaga g abis smua tuh buat smua rasa khawatir itu.
udahannya si sbnrnya uda ga napsu bgt pgn tidur, tapi….gile aje masa g tidur cm seiprit doang, mata uda kaya panda gini wujudnya, trus pasti nanti muka g jd pucet banget deh. akhirnya g paksain tidur, tapi ya gitu…ga tenang soalnya uda kpikiran “jam stgh5 harus bangun….jam stgh5 harus bangun….” huweeeee

hmm g tetep ga ngerti deh penyebab g deg2serrplasss td malem tuh apa. pas g crita ke temen g, kata dia si mungkin karna ada kluarga yg baru aja meninggal dunia…jd suasana aga2 gimanaaaa gt. hmmm ga tau jg deh g
daaaan
pagi ini g berangkat ke kantor tanpa bawa dompet….ketinggalan di meja kamar g boooo, hiiiiiiiiiiih
>…<"

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s